Sinergiitas Patroli Antisipasi Ganguan Kamtibmas

Kubu Raya – 31 Agustus 2018 Dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayahnya  Kapolsek Sui Ambawang 

AKP HERY PURNOMO,SE.M.Ap, memerintahkan jajaranya patroli secara terpadu antar fungsi, Baik reskrim, fungsi intel, fungsi sabhara dan fungsi Binmas guna menciptakan rasa aman kepada warga masyarakat kecamatan Sui Ambawang khususnya.

Dalam hal ini ditindaklanjuti oleh Kanit Reskrim selaku pawas beserta team Patroli ( piket fungsi ) melaksanakan patroli terpadu pada jam jam rawan gangguan kamtibmas baik pada pemukiman maupun pada perkantoran dan daerah daerah usaha yang melibatkan warga/memiliki tenaga kerja yang banyak.

Salah satu sasaran pelaksanaan patroli diarahkan pada jalur Trans kalimantan di PT.Star Borneo melaksanakan patroli dialogis untuk mendapatkan informasi terkait dengan masalah keamanan  yang ada di sekitar tempat usahanya.

Dari hasil patroli didapatkan informasi tentang adanya oknum warga masyarakat yang memaksakan kehendak untuk dapat bekerja pada perusahaan PT.Star Borneo.

Pihak PT.Star Borneo berharap dapatnya dikunjungi oleh petugas Polsek Sungai Ambawang yang sedang melintas melaksanakan patroli rutinya, Demikian tutur Kanit Reskrim Ipda Elisa Panjaitan kepada Kasi Humas Polsek Sui Ambawang Ipda Surojo.(Tim).

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS