SMA Negeri 2 Kakap Gelar Acara Perpisahan Berlangsung Haru

Kubu Raya – Dengan Tema Perpisahan ajang saling memaafkan,indahnya kebersamaan menuju pribadi mandiri, dewasa dan bertaqwa SMA Negeri 2 Kecamatan Kakap Kabupaten Kubu Raya menggelar Acara perpisahan 181 siswa sekolah tersebut, Rabu, 25/4/2018 acara berlangsung haru, beberapa guru dan siswa sempat meneteskan air mata pada acara perpisahan tersebut.

Acara perayaan kelulusan siswa SMA Negeri 2 Kecamatan Kakap Kabupaten Kubu Raya untuk tahun ajaran 2017/2018 juga dihadiri oleh para orangtua murid, Ketua MKKS Kubu Raya M.Taher Kepala Desa Sungai Kupah Sabri, Ketua Komite Jemain salah seorang siswa yang memberikan sambutan mewakili teman-temannya,  mengucapkan terima kasih atas segala jerih payah para pendidik selama mereka menuntut ilmu di sekolah tersebut. Para siswa juga memohon maaf atas segala kesalahan yang pernah dilakukan.

Saat.Najiman memberikan sambutan, suaranya terisak dan membuat suasan perpisahan menjadi haru. Sementara Kepala SMA Negeri 2 Kecamatan Kakap Drs.Hj.Farida Askan, memberikan dorongan mental kepada siswa dan orangtua murid untuk terus bekerja keras meraih kesuksesan.“Jangan menyerah untuk impianmu,” ujarnya.

lebih lanjut Drs.Hj.Faridah Askan juga menyampaikan beberapa prestasi yang diraih siswa siswi SMA.2.Kakap, diantaranya Lewat bidik misi untuk tahun 2018 ada 18 Siswa siswi masuk Universitas Tanjungpura ia juga mengatakan dan masih ada dua Orang siswa lagi yang masih menunggu pengumuman dari Universitas Muhammadya namun yang sangat membanggakan yaitu salah satu Siswi yang lolos meraih juara dua tingkat Nasional dalam ajang Pertandingan Bela diri Pencak silat yaitu Melda, Imbuhnya.(DD)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS