Tiga Aksi Paralayang Lambungkan Nama H. Lamjah (Kalam) Cakades Jayamukti Nomor Urut 2

Tiga Aksi Paralayang Lambungkan Nama H. Lamjah (Kalam) Cakades Jayamukti Nomor Urut 2

Kab.Bekasi – Sebelum acara Rapat Pleno tahapan Penetapan Calon dan pengundian nomor urut calon yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Jayamukti Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi Jumat 20/03/2020 warga Desa Jayamukti dihebohkan dengan munculnya tiga paralayang.

Bentangan kain putih yang dibawa salah satu paralayang ber tuliskan H. Lamjah Hertansyah (Kalam) serta poster photo terus berkibar dan jadi tontonan. Baik itu para pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di jalan Inspeksi Kalimalang Tegaldanas. Terlebih warga setempat yang berhamburan ke jalan untuk mendokumentasikan aksi ketiga paralayang tersebut.

Pagi itu warga dimanjakan dengan sajian aksi ketiga paralayang. Spontan teriakan warga yang melihat tiga paralayang yang terus memutar di atas langit Desa Jayamukti begitu menghebohakan.

Warga yang berlarian ke jalan langsung mengeluarkan ponselnya dan mendokumen tasikannya. “Itu ada tulisan H. Lamjah Hertansyah” teriak warga yang terus camera ponselnya fokus ketiga aksi paralayang tersebut Jumat pagi sekira jam 08.15 Wib.

Aksi ketiga paralayang itu sekira satu jam, dan terus memutar. Nampak bentangan kain putih bertuliskan H. Lamjah Hertansyah (Kalam) serta poster photo terus berkibar menghiasi langit Jayamukti Cikarang Pusat. Vidio aksi manuver tiga paralayang pun kini viral di media sosial.

Dikatakan Acep firnawan, warga Kampung Binong RT 01/02 Desa Jayamukti, dirinya pun kaget, melihat warga tiba-tiba berlarian ke jalan. Ia pun ikut berlari dan melihat ke atas ternyata ada tiga paralayang dengan membawa poster photo H. Lamjah Hertansyah (Kalam) dan terus bermanuver memutar.

“Saya kaget juga bang tiba-tiba mendengar teriakan warga sambil berlarian ke jalan. Saya langsung ke jalan dan melihat ke atas ternyata ada tiga paralayang yang terus memutar diatas Kantor Desa Jayamukti dan membawa poster photo pak H. Lamjah, langsung saya dokumentasikan” kata pria yang akrab disapa Dagul kepada berantasnews.com Jumat (20/03) usai pelaksanaan pengambilan nomor urut calon.

Menurut Acep, aksi ketiga paralayang dengan membawa poster photo H. Lamjah Hertansyah (Kalam) sekira satu jam lebih. Jam 09 pagi ketiga paralayang tersebut masih terlihat terus memutar.

“Sekira satu jam labih, tiga paralayang terus memutar dengan membawa poster photo pak H. Lamjah. Baru kali ini di Jayamukti ada Calon Kades yang poster photonya berkibar tinggi bersama paralayang, bagus ini bang” pungkas Acep. (sur/bdi)

CATEGORIES
TAGS
Share This