Titan Synergy, Simposium/Seminar 2017 : “Smart Manufacturing Solutions For Maximizing Productivity “

Karawang – Acara yang digelar Titan Sinergy yang bertemakan “Smart Manufacturing Solutions For Maximizing Productivity ” di Ballroom Hotel Resinda Karawang Barat, kamis 7/9/2017 yang dihadiri beberapa perusahaan tergabung di Titan Synergy yang berkantor di jalan Gaharu Blok F.5 No.10A Kawasan Delta Silicon 2 Lippo Cikarang, Cikarang Selatan Indonesia, Perusahan yang tergabung diantaranya; Indonesian Mould & Die Industry Assosiation, Artoda Global Transforma, Sandvik Coromant, Oerlikon Balzers, HPMT, Gleason, Titan, DC, Toyo Tool, HERD, Sylvac.

VID-20170908-WA0020

Acara tersebut dibuka dimeriahkan gelaran angklung dan tarian yang merupakan seni budaya asli Indonesia cukup memberikan hiburan yang sangat khas keIndonesiaan yang mana ditengah-globalisasi ini, Titan Synergy  bisa memberikan suasana budaya lokal yang hangat kepada para peserta Simposium/Seminar.

Dalam Acara Simposium ini Titan Synergy mengundang Pembicara berpengalaman dibidang Manufakturing diantaranya; Mr. Damien Lim, Chairman & CEO of Titan-Corporation ( for Opening speech ), Mr. Hideki Taoka san, Production Operations Chief Engineer (Honda Motor Co., Ltd), Mr. Greg Bennett, Segment Manager & Manny Valenza, Sales Cluster Manager (Sandvik Coromant), Mr. Shigeo Fukui, Head of Business Line Tool Sales Director ( Oerlikon Balzers Japan ), Mr. James from HERDHR( Singapura ). Dalam sesi tanya jawab para peserta diberikan kesempatan bertanya.

Selain itu ada sesi Wawancara dengan CEO Titan Corporate, Presiden Direktur Artoda Group yang memiliki lebih dari 3000 pegawai ini, Mr. Damien Liem, mengatakan, “tujuan diadakannya acara ini adalah bagaimana kita bisa transfer teknologi. Awalnya kita masuk dulu, jadi harus melakukan penjualan atau perdagangan dahulu setelah itu kita akan mempelajarinya dan bagaimana kita bisa menguasai teknologi tersebut.

Foto : Mr. Damien Liem ( kiri ) dan Mr. Hideki Taoka ( kanan )

“Dengan adanya acara ini kita bisa mempresentasikan berbagai keunggulan dari produk Perusahaaan dari Grup Titan Synergy yang ditawarkan, Sehingga adanya nilai tambahnya yaitu solusi dari produk tersebut, yang pada dasarnya harga tidak menjadi tolak ukurnya, akan tetapi lebih mengutamakan inovasi dan kreatifitas, meberikan solusi dengan demikian akan meningkatkan Produktivitas yang maksimal,” jelas Mr. Damien
Prospek dibisnis tool manufaktur ini sangat baik sekali karena berkaitan dengan teknologi otomotif akan berkembang sesuai dengan perkembangan otomotif,” ucap Mr.Damien
Lanjut Mr. Damien, “Kita berparner dengan negara Swiss, Jerman dan jepang karena kita lebih utamakan kwalitas untuk pengembangan teknologinya,” tutup Mr.Damien

Selain Mr. Damien Wartawan berantasnews juga mewawancarai Mr. Hideki Taoka Production Operations Chief Engineer (Honda Motor Co., Ltd), pertanyaan kepadanya, apakah Indonesia sudah sangat tertinggal untuk maslah teknologi?, Ia Menjawab,’ Indonesia sudah cukup maju, tidak begitu tertinggal, karena Indonesia sudah lama berpartner dengan negara Jepang,” jawab Mr. Hideki Pembicara dari Jepang.

PT.Titan group sebagai pilihan terbaik total solution dalam bidang pengembangan manufacturing untuk metal machining dan working proses , hard suface solution aplication , yg efective dan efisien yang berdampak pada productivity yg tinggi bagi dunia industry secara umum .

Menjadikan Titan Group perusahaan terbaik dalam bidang coating proses aplication , cutting tool machining , measuring system , kalibarasi dan bidang bidang lain yg terus dikembangkan . ( Zai/ sur )

CATEGORIES
TAGS
Share This