Tokoh-Tokoh Nasional Hadiri Pernikahan Putri Cantik Syaykh Al-Zaytun

Indramayu – Al-Zaytun, Indramayu, Selasa 28/08/18

Bertempat di Masyikhoh (Rumah Dinas Syaykh-Red) senin 27 /08 2018.
dihadiri beberapa tokoh Nasional diantaranya Mantan Menteri penerangan Bapak H. Harmoko, Bapak Jendral Purnawirawan Muldoko. Fuad Bawazir (Mantan mentri Keu RI ), Aksa Mahmud (Mantan wakil Ketua MPR), Anas Ubaningrum, dihadiri pula Keluarga H. Surya Darma Ali, perwakilan Bank Mandiri. dan hampir seluruh Alumni Tour sepeda ASSA 2727 serta mantan Tim Panwal dan tamu tamu undangan yang lain.

Tamu undangan Kordinator menginap di Gedung TANSRI.

Pagi dijemput menggunakan Bus MAZ menuju Masyikoh.

Pada sambutan Jend Purn Muldoko Menyampaikan salam dari Bp Presiden RI Joko Widodo, Saya sengaja menggunakan PIN ini menandakan bahwa saya mewakili Pemerintah.

Muldoko mengatakan bahwa bersahabat dengan Syaykh sudah berjalan lama, sejak beliau menjabat Pangdam Siliwangi, sudah saling berkunjung sekira tiga kali. Syaykh dalam setiap nafas kehidupannya tidak terlepas menanamkan jiwa kebangsaan dalam setiap kalimatnya ujarnya. Bahkan dalam do’anya untuk penganten sarat dengan Pesan kebangsaan.

Ada yang unik dalam pernikahan ini ujar Muldoko, diawali dengan (lagu kebangsaan-Red) Indonesia 3 (tiga) stanza. Syaykh selaku wali (org tua) Mempelai wanta bertanya kepada mempelai pria, laksana Wartawan Syaykh menanyakan Nama mempelai pria, Nama orang tuanya, berapa bersaudara, sejak kapan kenal dengan calon pasanganya…?

Pesan Muldoko terhadap kedua mempelai “Berhijrahlahlah, apa yang sudah di perjuangkan Syaykh dan Al-Zaytun, Teruskanlah, Jadilah penerus yang Baik dari Pendahulu yang Baik.( STR )

CATEGORIES
TAGS
Share This