Tradisi Pedang Pora Sambut Kapolres Cirebon Baru

Cirebon – Polres Cirebon pada hari Selasa tanggal 24 April 2018 melaksanakan rangkaian sertijab Kapolres Cirebon ( Laporan Kesatuan dan Farewell Walcome Parade ) bertempat di Mapolres Cirebon.

Jabatan Kapolres Cirebon diserah terimakan dari AKBP H Risto Samodra kepada AKBP Suhermanto pada hariJumat tanggal 20 April 2018 bertempat di Mako Sat Brimob Polda Jabar.

AKBP H Risto Samodra selanjutnya menjabat Wadir Lantas Polda Jabar sedangkan AKBP Suhermanto sebelumnya menjabat Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Rangkaian kegiatan Sertijab Kapolres Cirebon diawali dengan tradisi penyambutan oleh barisan Pedang Pora dilanjutkan pengguntingan pita oleh Kapolres Cirebon.

Kegiatan dilanjutkan dengan laporan kesatuan yang diikuti oleh pejabat lama dan baru Kapolres Cirebon, PJU Polres Cirebon, Kapolsek jajaran, Perwira staf Polres Cirebon dan   anggota Polres Cirebon bertempat di aula Pesat Gatra Polres Cirebon.

Selesai melaksanakan laporan kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan Farewell & Welcome Parade dan tradisi pelepasan Pejabat lama.

Selain dua kegiatan tersebut juga dilaksanakan Rapat Paripurna Bhayangkari yg dilaksanakan di Ruang Bhayangkari Cirebon yaitu serah terima Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon dari Deppi Lestari Risto Samodra kepada Windy Suhermanto. (Heri)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS