Yayasan Para Aulia Indonesia Akan Adakan Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

Assalamualaikum Wr. Wb..

بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم

Teriring salam agar kita selalu diberikan kekuatan iman dalam ibadah kepada Allah SWT.

Yayasan Para Aulia Indonesia menyelenggarakan program di Bulan Ramadhan yaitu sosial keagamaan yaitu Santunan dan buka puasa bersama anak Yatim dan Dhuafa, menerima dan menyalurkan zakat, infaq, dan Shodaqoh, kegiatan-kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada bulan Ramadhan 1439 H.
Untuk mewujudkan kegiatan tersebut kami ajukan permohonan bantuan amaliyah yang bisa disalurkan ke rekening sbb:

1. No. Rek. bjb atas nama. Yayasan Para Aulia Indonesia. No. Rek.0061114610100

2. No.Rek. BCA. atas nama Ketua, Abang Zainudin,SE No. Rek. 7390370177.

3. No.rek BRI : atas nama Ketua, Abang Zainudin, SE
No. Rek.7253-01-001504-53-4.

Untaian salam dari kami dan doa dari putra putri untuk Bapak/ibu/ Saudara/i Donatur & Dermawan yang dirahmati Allah SWT

Allohumma ya Allah,  Anugrahkanlah kepada  kami, kesempurnaan ilmu dan amal shaleh.

Berikanlah kemudahan rezeki yang halal yang barokah, semata2 untuk sarana kami beribadah kepadaMu..

Ya Allah yang Maha Mengatur kehidupan kami, tunjukanlah jalan hidup yang terbaik untuk kami, jadikanlah kami hamba yg pandai bersyukur dari setiap nikmat yg telah Engkau berikan.

Ya Allah yang Maha Mendengar lebih dari yang kami ucapkan, yang menjawab lebih dari yang kami pinta, yang memberi lebih dari yang kami bayangkan dengan waktu dan caraNYa Sendiri, panjangkan umur kami  dan orang-orang yang kami sayangi dengan umur yg barokah.

Limpahkanlah rezeki yang halal dan jalan yg Engkau Ridhoi, mudahkanlah segala urusan dunia akhirat kami ya Allah.

Kumpulkanlah Kami dengan  hamba2-Mu yg sholeh, yang senantiasa Engkau Ridhoi yang Engkau Anugrahi kenikmatan syurgaMu.. Aamiin Ya Robbal ‘Alamiin.

“Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertaqwa.” (QS. Al-Baqarah : 183).

Ramadhan adalah bulan suci yang penuh berkah, sumber segala rahmat, dan kebaikan. Pada bulan itu, Allah memberi maghfirah dan kemuliaan kepada hamba-hamba-Nya serta melipatgandakan pahala dan mengampuni dosa- dosa. Malaikat turun memanjatkan doa dan pujian agar manusia memperoleh ampunan dan keridhaan-Nya. Aamiiin.

Dalam bulan yang penuh berkah itulah Allah mewajibkan hamba-hamba-Nya untuk berpuasa. Puasa yakni menahan diri dari segala sesuatu yang membatalkan puasa (seperti makan, minum, berhubungan intim, dan sebagainya) sejak terbit fajar sampai terbenam matahari, dengan disertai niat ibadah kepada Allah, karena mengharapkan ridha-Nya dan memperbanyak ibadah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Di bulan Ramadhan, Allah melimpahkan ampunan dan keberkahan kepada manusia dengan mewajibkan berpuasa dan membayar zakat. Dengan
berpuasa, kita diajarkan secara real untuk ikut merasakan kesulitan dan penderitaan orang-orang yang hidup serba kekurangan, orang-orang yang tidak dapat hidup layak karena keterbatasan. Selain berpuasa, kita juga diwajibkan membayar zakat, khususnya zakat fitrah. Dengan berzakat, kita diajarkan untuk saling berbagi dan berkasih sayang, memberikan sebagian yang kita miliki untuk orang-orang yang berhak menerimanya agar mereka dapat juga merasakan kebahagiaan pada Hari Raya Idul Fitri. Berpuasa dan berzakat mengajak kita untuk kembali fitrah, suci lahir bathin untuk menggapai ampunan dan keberkahan serta ridho Allah SWT.

Maka dari itulah di bulan Ramadhan, mari kita tingkatkan amal ibadah kita dengan memperbanyak melakukan kegiatan kegiatan positif dan bermanfaat untuk banyak orang. Sehingga Allah akan mengampuni segala dosa-dosa kita dan melimpahkan pahala-Nya kepada kita. Insya Allah pada akhirnya kita akan dapat kembali fitrah untuk mencapai kemenangan di Hari Raya Idul Fitri.

Salam sayang putra putri yatim dan Dhuafa Para Aulia Indonesia.

Untuk Konfirmasi Donasi, silahkan menghubungi Sekretariat Yayasan Sbb: 021-82622662 / HP. 082125833065/ WA.081380101472.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS