Andika Hazrumy Sudah Mendapat Restu Setya Novanto

Serang ( berantasnews  ) – pencalonan Andika Hazrumy pada Pilgub Banten 2017 mendapatkan restu Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto hal ini dikatakan Ketua DPD I Partai Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah.

Sambutan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto

Sambutan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto

Hasil komunikasi politik di selah selah acara safari Ramadhan Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto menberikan kewenangan kepada Ratu Tatu Chasanah untuk menentukan bakal calon gubernur atau bakal calon wakil gubernur dan selanjutnya melakukan komunikasi politik dengan partai lain di Banten. Hasilnya nanti akan dilaporkan ke DPP Partai Golkar.

“Seperti yang dikatakan Pak Ketua dan Pak Sekjen (Idrus Marham), saya akan segera melakukan komunikasi dengan seluruh partai di Banten. Posisinya apa? Nanti kita lihat dari hasil komunikasi politik,” Jelas Tatu, Minggu (26/6/2016).

Foto : Tengah Setya Novanto, paling kanan Andika Hazrumy dan Paling Kiri Kori Priadi

Foto : Tengah Setya Novanto, paling kanan Andika Hazrumy dan Paling Kiri Kori Priadi

Demikian juga disampaikan anggota DPRD Provinsi Banten Kori Priadi juga mengatakan hal yang sama yaitu “Ketum Setya Novanto sudah menentukan H. Andika Hazrumy bakal Calon Gubernur atau Wakil Gubernur dari Partai Golkar.
Hanya menunggu hasil komunikasi politik yg dilakukan DPD1 Partai Golkar dengan Partai lain.” Ucap Kori

 

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS