Artis Bella Sofie Hamil, Siapa Suaminya ?

Jakarta – Lama tak terdengar kabarnya, Bella Shofie kembali membuat heboh dunia maya. Bella dikabarkan sedang berbadan dua. Kabar kehamilan Bella semakin ramai diperbincangkan setelah pedangdut Uut Permatasari memberikan komentar mengejutkan dalam postingan Bella.

Dalam postingan yang menjadi perbincangan, Bella tampak berpose dan membahas soal Hari Raya Idul Fitri yang tinggal menghitung hari. Bella berharap dipertemukan dengan Ramadan tahun depan.

Uut Permatasari memberikan komentar dan justru membahas soal kehamilan Bella.

“sehat selalu ya bumil cantik,” kata Uut.

Komentar pedangdut tersebut soal Bella langsung diunggah sejumlah akun gosip. Tentu saja postingan ini dengan cepat langsung menjadi sorotan warganet.

Namun, mereka tak terlalu membahas isu kehamilan Bella. Mereka justru penasaran dengan sosok suami baru artis yang penuh kontroversi tersebut

Beneran Hamil? Emang sapa suaminya sekarang?,” tanya salah satu warganet. “Bella oh Bella siapa suami barumu,” ujar yang lainnya. “Bikin heboh, tapi penuh rahasia,” kata yang lainnya. “Hamil melulu tp ga lahir2, hahahaha,” ujar yang lainnya. “Suaminya siapa sih sekarang, perasaan bikin heboh doang,” tanya yang lainnya ikut penasaran.

Sebelumnya, Bella sempat dikabarkan telah menikah diam-diam. Beberapa waktu lalu, artis ini juga sempat memposting sesuatu yang dianggap sebagai perayaan ulang tahun pernikahan yang pertama.

“Happy Anniversary Baby,” tulisnya. Ia juga memamerkan kartu ucapan yang tertera tulisan, to my husband on our anniversary. Namun, Bella tak menyebutkan atau memberitahu sosok suami barunya.(hy/lia)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS