Bupati Kubar, Fx.Yapan: Anugerah Satyalancana Karya Satya Menjadi Semangat Kerja Yang Lebih Baik

Kutai Barat – Bupati Kutai Barat Fx.Yapan SH memberikan Penghargaan Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya kepada 95 Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Barat. Acara tersebut berlangsung kamis(10/8/17) bertempat di gedung Tulur Aji Jejangkat Komplek Perkantoran Bupati. Dalam sambutannya Bupati Kubar menyampaikan, “Bangga dan Terima Kasih atas penerimaan penghargaan tanda kehormatan satyalancana karya satya dari Presiden Joko Widodo atas Pengabdian 95 Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kubar ” Dikatakan, Bagi yang mendapat Penghargaan jangan takabur dan pongah, namun menjadi semangat untuk terus mengabdi dalam melayani masyarakat yang baik. Untuk yang belum menerima juga jangan berkecil hati, tapi harus meningkatkan disiplin dan ethos kerja dalam pelayanan publik, ucap Yapan.

Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya merupakan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 35/TK/Tahun 2017. Bahwa untuk menghargai PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Negara dan Pemerintah serta dengan penuh Pengabdian, Kejujuran, Kecakapan, dan Disiplin secara terus menerus paling singkat 10 (Sepuluh tahun), 20 (Dua puluh tahun) atau 30 (Tiga puluh tahun). Pegawai Negeri Sipil yang menerima Anugerah Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya 10 (sepuluh) tahun sejumlah 49 orang, 20 (Dua puluh) tahun 10 orang, dan 30 (Tiga puluh) tahun sebanyak 36 orang.

Acara tersebut berlangsung dengan tertib dan khidmat. Dihadiri Ketua DPRD Kubar, Jackson Jhon Tawi beserta anggota, Sekda Drs.Yacob tulur, MM, Asisten, SKPD, dan Unsur Muspida Kabupaten Kutai Barat. (Henry Situmorang)

CATEGORIES
TAGS
Share This