Dalam Rangka Hari Jadi ke-72 Polwan Gelar Upacara Ziarah di TMP Kalibata

Dalam Rangka Hari Jadi ke-72 Polwan Gelar Upacara Ziarah di TMP Kalibata

Jakarta – Brigjen Pol. Ida Oetari Purnamasari, S.A.P., M.A., memimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangka Hari Jadi ke-72 Polwan Republik Indonesia di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta, Jumat (28/8).

Hadir dalam upacara dan ziarah tersebut yakni Perwira Tinggi (Pati) Polwan lainnya, Brigjen Pol. Dr. Juansih, Dra., S.H., M.Hum., dan Brigjen Pol. Apriastini Bakti Bugiansri K, S.I.K.

Kepada Wartawan Brigjen Pol. Ida Oetari Purnamasari, S.A.P., M.A., usai upacara dan ziarah mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Jadi ke-72 Polwan RI dengan tujuan untuk mengenang jasa para Pahlawan.

“Kegiatan tersebut diawali dengan memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia dan dilanjutkan dengan tabur bunga di pusara para pahlawan,” ujar Brigjen Pol. Ida Oetari Purnamasari, S.A.P., M.A.

Dikatakan Brigjen Pol. Ida Oetari Purnamasari, S.A.P., M.A., Mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19, pelaksanaan ziarah hanya diikuti oleh 20 personel perwakilan Polwan RI dan diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan. (Str)

CATEGORIES
TAGS
Share This