Kapolda Metro Jaya Hadri Silaturahmi Kepengurusan Baru FWP Periode 2020-2022

Kapolda Metro Jaya Hadri Silaturahmi Kepengurusan Baru FWP Periode 2020-2022

Jakarta – Selain pengurus dan anggota, kegiatan itu turut dihadiri Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, pejabat utama (PJU) Polda Metro Jaya serta lainnya.

Bertempat di balai wartawan polda metro jaya Jum’at 28 Agustus 2020.

“Saya hanya ingin memperkenalkan, Pak Kapolda, bahwa pengurus baru telah terbentuk,” ujar Ketua FWP Achmad Faruk, dalam sambutannya di Balai Wartawan Polda Metro Jaya, Jakarta.

Menurut Faruk, lebih dari separuh pengurus FWP pimpinannya merupakan anak-anak muda. Sementara sisanya para wartawan senior.

“Rata-rata hampir 70 persen pengurusnya anak milenial,” ucapnya.

Total 24 wartawan terlibat dalam kepengurusan baru. Mereka berasal dari media massa berbagai platform.

“Jumlah anggota kita 102. Di kepengurusan ini memang agak sedikit gemuk, ada 24 orang untuk pengurusnya. Semua media ada, TV, online, radio, foto,” tutur Faruk.

Sementara, Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana mengucapkan selamat atas terbentuknya pengurus baru FWP. Ia berharap agar setelah ini hubungan kemitraan antara pihaknya dengan wartawan, semakin ditingkatkan.

“Selamat atas kepengurusan wartawan yang milenial. Kita harapkan kebersamaan kemitraan kita terjalin dengan baik,” ujar dia.

Nana pun berjanji akan memerintahkan seluruh jajarannya baik di Polda Metro Jaya hingga tingkat bawah, untuk senantiasa menjaga hubungan yang sinergi dengan para jurnalis.

“Saya sidang sampaikan kepada para direktur, wartawan adalah mitra. Baik buruknya polisi sebenarnya tergantung wartawan,” kata dia.

“Ke depan saya sampaikan kepada PJU, polres sampai polsek untuk menjalin kebersamaan yang baik,” imbuh Nana. ( Str & Sri ).

CATEGORIES
TAGS
Share This