Dalam Rangka HUT Lalu lintas Bhayangkara Ke 65 Polda Metro Jaya Melaksanakan Baksos

Dalam Rangka HUT Lalu lintas Bhayangkara Ke 65 Polda Metro Jaya Melaksanakan Baksos

Jakarta – Bertempat di lapangan promoter polda Metro Jaya Minggu 20 September 2020. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol  Nana sudjana Kepada Wartawan menjelaskan:dalam rangka hari lalu lintas Bhayangkara yang ke 65 saya selaku polda metro jaya, mengucapkan Dirgahayu lalu lintas Bhayangkara yang ke 65 mendahului pelaksanaan nanti pada tanggal 22 September 2020.

Barusan kita melakukan seremoni terkait dengan pelepasan baksos dalam rangka memperingati hari lalu lintas Bhayangkara yang ke 65. Jadi saya sampaikan bahwa baksos ini dalam rangka hari bhayangkara ke 65, dan ini bagian serangkaian dari kegiatan  kegiatan yang akan dilakukan direktorat lalulintas polda metro jaya.

Yang kita ketahui bersama kemaren sudah juga sudah melakukan kegiatan donor darah, ada sekitar dua ribu orang anggota lalulintas yang sudah melakukan donor darah.
Dan dilaksanakan dari kemaren juga sampai hari ini dua hari kemaren 1000 orang hari ini 1000 orang.Dan hari kemaren pada hari pertama Alhamdulillah hadir ketua PMI pusat bapak Jusuf kalla, kemudian hari ini kita melaksanakan bakti sosial yang dilakukan oleh kurang lebih ini melibatkan 100 kendaraan roda 4 dan 33 kendaraan roda dua.

Yang akan dilakukan secara hunting oleh para anggota lalulintas ini, kenapa kita melakukan secara hunting ini kita mengurangi kerumunan dalam pembagian baksos.

Adapun sasaran untuk bakti sosial hari ini, adalah para masyarakat yang membutuhkan yang berdampak covid 19. Di antaranya dari masyarakat ojol, kemudian sopir sopir taksi, kemudian masyarakat dan tim medis, juga beberapa masyarakat lain nya yang memang berdampak covid 19.

Dari hal ini memang sengaja ada di masa pendemi ini kita sama sama ketahui banyak masyarakat yang berdampak di samping kesehatan bisa kita katakan kita darurat kesehatan.

Juga terdapak permasalahan perekonomian, maka dalam kesempatan hari bhayangkara ke 65, kami dari direktorat lalulintas melaksanakan bakti sosial.

Ada sekitar 20 ton beras yang akan kita berikan kepada masyarakat masyarakat yang berdampak ini, ,hal ini sebagai kepedulian kami kepada masyarakat yang berdampak covid 19.

Tentunya kami berharap bantuan sosial ini dapat diterima oleh masyarakat dan juga bermanfaat bagi masyarakat yang berdampak covid tersebut. Ujar kapolda metro jaya. ( Sutarno )

CATEGORIES
TAGS
Share This