Honda Stream Terjun Ke Irigasi, Tiga Orang Selamat, Anak Usia 5 Tahun Tenggelam

Bekasi – Warga Desa Cibatu Kecamatan Cikarang Selatan Kab.Bekasi di gegerkan dengan kecelakaan tunggal yaitu mobil Honda Stream warna hitam dengan Nopol B 8153 KS yang terjun dari jembatan Cibatu Jl. Insfeksi Kalimalang dan tersangkut di besi jembatan, Jumat 22/12/2017.

Kecelakaan tunggal tersebut awalnya mobil Stream dari jalan Inspeksi Kalimalang yang akan pulang ķe kediamannya di Cibatu.

Menurut Asep warga Desa Cibatu, saat itu ia mau berangkat sholat Jumat sekira jam 11.30 siang dan terlihat ada mobil di bawah jembatan tersangkut besi jembatan.

”Kondisi mobil dibagian belakangnya sudah terendam air, tapi pas depannya tersangkut besi, saya pertama melihat yang keluar itu ibu Yeti (sopir) langsung saya lari untuk menolong,” kata Asep

Dijelaskan Asep, yang didalam mobil itu perempuan tiga orang dan satu anak laki-laki usia sekira 5 tahun yang tidak sempat tertolong dan tenggelam.

”Mobil dalam keadaan terendam dan tersangkut besi jembatan, saya sangat khawatir terlepas jadi menolongnya juga saya panik, memang awalnya saya tidak tahu didalam mobil itu ada berapa orang, setelah tiga orang selamat, ternyata masih ada satu orang yaitu anak laki-laki yang bernama Rama usia 5 tahun yang tidak sempat tertolong dan tenggelam hingga saat ini belum ditemukan,” tutur Asep.

Hal senada dikatakan Ijar warga Cibatu, bahwa kecelakaan di jembatan Cibatu memang sering, baik itu motor maupun mobil. Karena jembatannya memang kecil.

”Yang bawa mobil Honda Stream itu Yeti warga Kampung Cibatu RT009/005. Memang banyak yang ngomong kalau ibu Yeti itu bawa mobil masih belajar, jadi saat itu mau arah pulang ke Cibatu, didalam mobil itu ada 4 orang, tiga orang perempuan selamat, dan satu orang anak laki-laki namanya Rama usia 5 tahun tidak tertolong dan tenggelam sampai saat ini belum ditemukan,” beber Ijar.

Mobil Honda Stream naas tersebut berhasil di evakuasi oleh warga, dan kasusnya kini ditangani Polsek Cikarang Selatan. (sr)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS