Insiden Lift Maut Jatuh, Dua Karyawan Nestle Tewas

berantasnews Jakarta.

Dua orang karyawan Nestle tewas dalam insiden jatuhnya sebuah lift penumpang pagi tadi sekira pada pukul 09.40 WIB di Gedung Nestle, Perkantoran Hijau Arkadia, Jalan TB Simatupang Kavling 88, Jakarta Selatan.

Vice President Head of Corporate Communication PT Nestle Indonesia Nur Shilla Christianto mengatakan, insiden jatuhnya lift penumpang pagi tadi menewaskan dua orang karyawan Nestle dan seorang kontraktor luka parah.

“Kami menyayangkan ada insiden ini. Lift penumpang jatuh, pada saat insiden terjadi ada tiga orang, dua karyawan Nestle dan satu pegawai kontraktor. Yang kami sayangkan adalah dua karyawan ini meninggal dunia,” ujarnya di Gedung Nestle, Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015).

Shilla menjelaskan ketiga orang yang menjadi korban dalam insiden jatuhnya sebuah lift tersebut sudah dilaporkan kepada pihak keluarga.

“Yang satu karyawan kontraktor masih dalam perawatan. Sedangkan dua karyawan kami, keluarga sudah diinformasikan. Prioritas koordinasi dengan keluarga,” pungkasnya.

Namun, pihak Nestle tidak dapat menyebutkan nama serta inisial dari ketiga korban jatuhnya lift tersebut. Meski begitu, pihak kepolisian tengah mengusut kasus tersebut dengan melakukan olah TKP. sumber BID HUMAS PMJĀ  (B-03)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS