Jalan Lintas Muara Sabak Rusak Parah,Terjadi Kemacetan Dua Km

Tanjung Jabung Timur – Jalan di kecamatan Muara Sabak Timur jalan satu satunya sebagai akses transportasi antar kecamatan, kabupaten dan menuju ke provinsi jambi ahir ahir ini sering terjadi kemacetan hingga 2 km.

Terjadinya kemacetan akibat kondisi jalan rusak parah dan berlobang, sehingga sering terjadi mobil yang bermuatan sawit terpuruk.

Seperti yang terjadi dini hari senen 16/4.
Kemacetan terjadi menurut pengakuan para sopir sejak jam 7 pagi sudah antri karena ada mobil L 300 bermuatan sawit tersangkut di jalan berlobang jelas.

Santo salah satu sopir bermuatan kelapa mengatakan bahwa dia sudah tiga jam antri, bahkan sudah memberikan sumbangsih kepada warga yang kerja mencari batang kelapa menutup lobang .

Kami berharap kepada pemerintah agar memberikan perhatian perbaikan sementara menimbun lobang yang parah, harapnya.

Yudi anggota DPRD komisi C ketika ditemui yang kebetulan berada di tempat kemacetan tidak banyak yang dapat disampaikan soal kondisi jalan tersebut.

Hanya dia berharap dinas terkait PU seharusnya tanggap soal ini.
Karena menurutnya walaupun katanya jalan itu merupakan tanggungjawab provinsi, namun pihak PU melihat kondisi jalan seperti ini harus membuat kebijakan sementara agar akses masyarakat tidak terganggu katanya.

Namun hal ini sudah saya lapor sama pak wakil bupati muadah mudahan besok lusa ada perbaikan sementara imbuhnya.( jumi )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS