Jelang HUT Polwan Ke 72, Polwan Mabes Polri dan Polrestro Bekasi Kota Tebarkan Jiwa Sosial

Jelang HUT Polwan Ke 72, Polwan Mabes Polri dan Polrestro Bekasi Kota Tebarkan Jiwa Sosial

BN – Jelang hari jadi Polisi Wanita (Polwan) Polri Republik Indonesia ke 72 yang jatuh pada 1 September mendatang, berbagai kegiatan dilakukan. Salah satunya kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan oleh Polwan Mabes Polri, Polwan Polda Metro Jaya dan Polwan Polres Metro Bekasi Kota di Bantargebang pada Senin (04/08).

Dalam peringatan hari jadi Polwan dengan Tema “SIAP MEWUJUDKAN KAMTIBMAS KONDUSIF MASYARAKAT SEMAKIN PRODUKTIF” tersebut, Polwan dari Mabes Polri datang ke Polres Metro Bekasi Kota dan Rombongan Polwan RI Mabes Polri diterima langsung oleh Kapolrea Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko dengan didampingi Wkapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal serta para PJU Polrestro Bekasi Kota.

Rombongan Polwan menyebarkan 5000 benih ikan lele di Yayasan Tunas Mulya, Kp. Ciketing Rt.002/004, Sumur Batu, Bantar Gebang, Kota Bekasi.

Kemudian Rombongan menuju lokasi Bhakti Sosial pertama di Kp. Ciketing Rt.004/003, Sumur Batu, Bantar Gebang, Kota Bekasi. Polwan Mabes Polri menyerahkan 5 paket seremonial / door to door dan 45 paket sembako diberikan kepada Bhabinkamtibmas untuk diserahkan kepada warga.

Bhakti Sosial kedua dilanjutkan di Kp. Ciketing Rt.001/001, Sumur Batu, Bantar Gebang, dan menyerahkan 5 paket seremonial / door to door dan 45 paket sembako diberikan kepada bhabinkamtibmas untuk diserahkan kepada warga sebanyak 50 paket sembako. AKP Sri Indira P Rombongan menuju lokasi Bhakti Sosial ketiga di Kp. Ciketing Rt.002/001, Sumur Batu, Bantar Gebang.

Dalam Baksos tersebut, Polwan menyerahkan 300 paket sembako kepada warga Sumur Batu dan kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan. Setelah itu, rombongan Polwan juga menyerahkan bibit tanaman untuk ditanam di sekitar bantaran kali di belakang Mapolres Metro Bekasi kota. ( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This