Kades Terentang Hilir Bantah Tak Transparan Soal Anggaran

Kubu Raya – Setelah tuding keras yang dilontarkan kepadanya, Kepala Desa Terentang Ilir, Kecamatan Terentang Kabupaten Kubu Raya, Heri angkat bicara.

Ia membantah jika dirinya tidak transparan soal penggunaan dana desa (DD) atau anggaran dana desa (ADD). Menurutnya, “setiap kegiatan pihaknya selalu mensosialisasikan kepada ketua RT dan RW termasuk pihak lain.
Seperti Sekdes Ketua BPD,”jelasnya.

“Hanya saja setiap ada pertemuan baik, RKPDes dan musrenbang, beliau hadir,”tandas Heri saat dikonfirmasi, senin (26/03.2018 ).

Orang nomor satu di Desa Terentang hilir ini juga mengklaim selalu melakukan kegiatan sesuai tahapan. Makanya, hingga kini dirinya terus melakukan kegiatan tanpa menghiraukan tudingan.

Menurutnya tudingan itu hal yang wajar, untuk perbaikan namum yang paling penting saya berkeja tidak melanggar aturan yang ada di RKPDes.

Terkait permintaan warga Desa terentang hilir agar penggunaan Dana DD dan ADD diaudit itu hal yang wajar kata kepala Desa terentang Ilir Heri. Semua kegiatan dilaksanakan TPK, pukasnya.(Ismail)

CATEGORIES
TAGS
Share This