KAPOLRES LUMAJANG RESMIKAN MUSHOLLA POLSEK KEDUNGJAJANG

Lumajang(BerantasNews)-Kamis 28 juli 2016 , pukul 12.30 wib Kapolres lumajang AKBP Raydian Kokrosono S.I.K didampingi oleh Waka Polres lumajang Kompol Bambang Setiawan S.Pd beserta dengan para kapolsek jajaran rayon utara , meresmikan Musholla yang ada di lingkungan mapolsek kedungjajang polres lumajang.

IMG-20160728-WA0006IMG-20160728-WA0005Peresmian musholla ini juga disaksikan oleh forkopimka kecamatan kedungjajang meliputi bapak Camat , Danramil dan kapolsek kedung jajang selaku tuan rumah .

Tampak juga hadir perwakilan kepala desa dari 12 desa serta warga masyarakat sekitar mapolsek yang turut hadir sebagai undangan .

Kapolsek kedungjajang AKP Sutopo SH dalam sambutan nya kepada para undangan mengaku lega karena hari ini dapat secara resmi di buka oleh pucuk pimpinan tertinggi kepolisian resort lumajang.

” pembangunan musholla ini yang di perkirakan mencapai waktu 30 hari akhir nya molor menjadi 50 hari , dengan menelan biaya kurang lebih mendekati angka 50 juta ” papar mantan kapolsek klakah ini.

Sebelum dilaksanakan pemotongan pita oleh kapolres lumajang , Beliau menyampaikan kepada para undangan “bahwa pembangunan musholla ini bukan di khusus kan hanya untuk anggota polsek kedungjajang saja , melainkan digunakan untuk kepentingan masyarakat umum.” Papar beliau menambahkan .

Giat acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti yang dilakukan oleh AKBP Raydian Kokrosono ini disaksikan oleh wakapolres beserta pejabat polres lumajang dan para undangan yang ikut menghadiri acara ini,( Humas).

CATEGORIES
Share This

COMMENTS