Kapolri Dampingi Presiden di Acara Syukuran Hari BhayangKara Ke 72

Jakarta – Rabu 11 Juli 2017 di Istora Senayan Jakarta mabes polri mengadakan upacara dan syukuran hari bayangkara ke 72 tahun 2018. Acara yang dihadiri oleh presiden republik Indonesia IR. Joko Widodo, Ketua MPR RI Dr HC Zulkifli Hasan, gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan, Panglima TNI dan Kapolri serta para petinggi polri dan Kapolda seluruh Indonesia dan jajarannya serta tamu undangan lain nya.

Waka Polri Komjen pol. Drs, Syafruddin, Msi didampingi Bregjen Pol Drs Muhammad Iqbal dalam konferensi persnya menyampaikan insan polri bersuka cita dalam syukur dan tafakkur menyambut dan merayakan HUT POLRI ke – 72. Yang seharusnya dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2018 lalu namun baru hari ini dilaksanakan ini adalah momentum polri terhadap pelayanan kepada masyarakat berkaitan dengan pengamanan pemilukada yang dilaksanakan serentak di 171 daerah berjalan dengan aman dan damai.

“Saat ini, kita bersyukur keamanan di negeri ini sangat stabil. Bila di bandingkan dengan beberapa kondisi nyata di belahan bumi lain, yang sampai saat ini masih terjadi konflik horizontal maupun vertikal, konflik dalam negeri, perang ideologi maupun instabilitas yang berkepanjangan. Berbeda di negeri kita , dalam keseharian, segala aktivitas rutin baik roda pemerintahan dan kegiatan masyarakat berjalan dengan aman dan baik.
Lebih lanjut Waka Polri menambahkan tingkat kepuasan publik terhadap kinerja polri pada Mei 2018 sebesar 78,8 persen meningkat 1,6 persen dari bulan Pebruari 2018 hanya 77,2 persen.

Polri menjadi salah satu dari 2 lembaga pemerintah yang mengalami peningkatan kepuasan publik pada Mei 2018, dengan peningkatan tertinggi dibanding lembaga lainnya.( Sutarno )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS