Kapolsek Weru Hadiri Pembukaan CIFEX (Cirebon International Expo) 2017

Cirebon – Kepala Kepolisan Sektor Weru (Kapolsek) Polres Cirebon, Komisaris Polisi MH. Dardak turut menghadiri acara pembukaan Cirebon International Furniture Expo Th 2017 (CIFEX) di Lapangan Garuda Desa Tegalwangi Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon, Sabtu (21/10/2017).

Acara yang dibuka oleh Bupati Cirebon, Dr. Drs. H. Sunjaya Purwadi Sastra, M.M., M.Si, ini juga dihadiri Dirjen Perdagangan Luar Negeri, Ibu Dra. PRIASTUTI, Msi, Jajaran Muspida Kab Cirebon, Muspika Kecamatan Weru, Kapolsek Weru Kompol MH. Dardak, Danramil/2014 Weru, Kapt Arh Apid, Ketua HIMKI, H. SUNOTO dan Dirjen serta Dubes Negara Tetangga.

Dalam sambutannya Bupati Cirebon, mengatakan bahwa kegiatan CIFEX tahun 2017 ini terselenggara atas kerjasama Dekranasda dengan Dinas Perdagangan dan Industri dalam rangka untuk menciptakan peningkatan penjualan produk dalam negeri. Dan juga Kerajinan Rottan dari Kab. Cirebon telah di akui kualitasnya hingga manca negara bahkan angka ekspornya melebihi angka penjualan di dalam negeri.

Besar harapan kegiatan CIFEX tahun 2017 yang di selenggarakan di Kecamatan Weru tersebut  selain dalam rangka memperkenalkan Product Rotan dan Funiture Kab. Cirebon, juga untuk mendongkrak pasaran dalam negeri dan luar negeri. Yang mana pelaksanaan akan di laksanakan 2 hari terhitung mulai sekarang.

“Diharapkan, adanya expo ini dapat memunculkan pengusaha-pengusaha Rottan yang mempunyai bakat dan inovasi dalam membuat produk-produk unggulan yang bisa dijual, karena kalau tidak ada inovasi dan keahlian kan begini-gini aja jadinya,” ujar Bupati Cirebon dalam sambutannya.

Diketahui, acara CIFEX (Cirebon International Furniture Expo) tahun 2017 ini memperkenalkan berbagai macam produk Rottan dan Furniture, yang di buatkan stand agar lebih memaksimalkan pengunjung melihat hasil-hasil Kerajinan Rottaan. (Mh.red/Heri).

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS