Kehadiran LAN Kab. Bekasi Memberikan Kebahagian Kepada Anak – anak Yatim YPAI

Kehadiran LAN Kab. Bekasi Memberikan Kebahagian Kepada Anak – anak Yatim YPAI

Bekasi – Jum’at, 9/10/2020. Menjadi acara yang agak berbeda dari biasanya, kali ini, selain ada santunan doa bersama Yatim, pada hari Jumat,, (9/10/2020) Yayasan Para Aulia dikunjungi Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kab. Bekasi yang dinahkodai Edi YP memberi warna dan membuat kebahagian tersendiri, semua terlihat raut anak anak Yatim terhibur dengan apa yang dipaparkan oleh Ketua LAN Kab. Bekasi. Dengan gaya guyonan yang pas sekali untuk anak Yatim hadir dari tingkat SD, SLTP, SMA/ SMK.

Menurut Ketua Yayasan Para Aulia Indonesia Abang Zainudin,SE, alasan mengundang LAN, melihat gejala banyak sekali generasi muda hari ini tidak paham dengan bahaya narkoba sehingga banyak yang terjerat narkoba.
“Kami Pengurus Yayasan mengundang LAN Kab. Bekasi karen banyak ketidakpahaman generasi muda terhadap bahaya narkoba, maka banyak yang terjerat narkoba. Dan lagi Saya amati LAN begitu aktif melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba di Kab. Bekasi.

Ketua LAN ( Kanan) Memberikan Penghargaan Sertifikat atas Kerjasama LAN dan Yayasan Kepada Ketua Yayasan ( Kiri )

” Kami sangat berterimakasih sekali atas kehadiran LAN di Yayasan yang telah memberikan paparan untuk anak- anakYatim, kami mulai dari SD SMP dan SMA dan juga dihadiri Ketua Ketua RT. ada bapak Bambang, Bapak Dedi dan dari ke RW an ada Bapak Mahmud Syafrudin,SH serta ibu-ibu orang tua Yatim. Pemaparan yang begitu mudah untuk dipahami karena pemaparan yang begitu menghibur dari Ketua LAN Kab Bekasi membuat anak2 senang dan bahagia, ucap Ketua Yayasan.

Sementara itu Edi YP kepada media mengatakan bahwa, kehadiran LAN untuk sosialisasi di anak -anak Yatim, di yayasan Para Aulia Indonesia, adalah tugas utama kami, dan sangat berharap dengan edukasi yang kami berikan dapat menjadi motivasi dan wawasan betapa berbahayanya Narkoba dan wajib di jauhi.

LAN Kab Bekasi mengangkat motto ” MAU KEREN, JAUHI NARKOBA” Ujar Edi YP. ( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This