Dandim O509 dan Ketua LAN Kab Bekasi Sinergi Pencegahan Bahaya Narkoba

Dandim O509 dan Ketua LAN Kab Bekasi Sinergi Pencegahan Bahaya Narkoba

Bekasi – Sinergitas antara Lembaga terus dibangun oleh ketua LAN Kab Bekasi, dan kini giliran LAN akan bersinergi dengan TNI Kab Bekasi, di mana Lembaga Anti Narkotika Kab Bekasi dengan TNI Kab Bekasi terus berlanjut, di mana sebelumnya sudah menjalin komunikasi dengan Dandim Kab Bekasi sebelumnya.

Kini di bawah komando Dandim 0509 Kab Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, Kab Bekasi dukungan tetap berlanjut, di mana setiap tiga bulan sekali, akan diadakan sosialisasi di kalangan TNI, di Kab Bekasi.

Hal tersebut dikatakan Dandim, pada saat kunjungan silaturahmi dan audensi ketua Lembaga Anti Narkotika Kab Bekasi kepada Komandan Distrik Militer 0509 Kab Bekasi dan diterima di ruang tamu, Senin (12/10/2020).

Kepada Media Edi YP Ketua LAN Kab Bekasi merasa sangat senang dan bangga mendapatkan dukungan dan suport dari orang no satu di TNI kab Bekasi, dan dukungan tersebut adalah modal kuat untuk terus memberi motivasi dan semangat bagi semua penggiat anti narkotika di Kab Bekasi.

” Terimkasih buat suport dan dukungan dari komandan TNI di Kab Bekasi, dan semoga bersama TNI dan LAN, Kab Bekasi dapat bersih dari narkoba di kemudian hari. ” Ujar Edi YP. ( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This