Kelurahan Bahagia Rawan Pencurian Sepeda Motor, Aparat Polsekta Babelan Diminta Tingkatkan Patroli Malam

Bekasi – Warga Kampung Ujungharapan Kelurahan Bahagia Kec, Babelan terus waspada dengan maraknya pencurian sepeda motor, bahkan kini sudah merambah ke pencurian sepion mobil, baik yang parkir dipinggir jalan hingga yang ada di garasi rumah pun disikat pencuri.

Kasus pencurian sepeda motor yang lagi marak terjadi yaitu di Jl. Gg. Suadaya Kampung Ujungharapan Kelurahan Bahagia. Pencuri masuk dengan cara mencongkel jendela dan membawa sepeda motor saat pemilik rumah tertidur pulas. Namun hingga saat ini pelakunya belum bisa terungkap oleh aparat Polsekta Babelan. Padahal sudah 8 unit lebih sepeda motor warga yang berhasil dibawa lari pencuri.

”Kami saat ini sudah tidak merasa nyaman, tentunya kami bersama warga berharap kepada pihak Kepolisian agar bisa segera menangkap komplotan pencuri sepeda motor yang sering beraksi diwilayah Kelurahan Bahagia, Polisi kan lebih ahli,” tegas Fariel warga Kampung Ujung Harapan Kelurahan Bahagia kepada berantasnews Selasa 14/03/2017.

Dijelaskan Fariel, kasus pencurian sepeda motor di Kelurahan Bahagia hingga saat ini semakin menggila, tapi satu pun pelakunya belum bisa tertangkap.

”Saya berharap kepada aparat Polsekta Babelan agar lebih meningkatkan patroli malam, karena bukan pencurian sepeda motor saja, termasuk sepion mobil pun disikat pencuri,” tandas pria selaku Ketua IPKB Kab, Bekasi.

Ia menambahkan, termasuk sepeda motor Honda Vario anaknya atas nama Ike Juliantri Tangga, nopol T 6332 LY warna putih yang ada didalam rumah raib dibawa pencuri, yang masuk melalui jendela.

20170314_234521

”Maling itu masuk dengan mencongkel jendela, kejadiannya sekira jam 03.00 pagi WIB, bukan sepeda motor saja yang berhasil dibawa pencuri, termasuk dompet berisi uang dan STNK, KTP, ATM, kartu pegawai dan satu Hand phon, jadi saat ini yang ada tinggal BPKBnya saja,” jelasnya.

Bahkan lanjut Fariel, seminggu sebelum terjadi pencurian sepeda motor di kediaman anaknya, terlebih dahulu tetangganya, hingga dua unit sepeda motor yang ada didalam rumah raib dibawa kabur pencuri.

”Seminggu sebelumnya kasus pencurian sepeda motor itu terjadi di rumah tetangga anak saya, gila tuh pencuri dua unit motor dan dompet berhasil dibawa kabur pencuri, malingnya punya ilmu kali ya ? hingga pemilik rumah tertidur lelap dan paginya baru ribut motor hilang,” ungkap pria beranak lima itu. (sr)

CATEGORIES
TAGS
Share This