Kesalahan Yang Biasa Dipakai Cewek Untuk Tunjukkin Rasa Cintanya Terhadap Cowok

BN – Tiap orang pasti pernah mengalamin yang namanya jatuh cinta dalam hidup. Nah, saat jatuh cinta kadang lo bisa lepas kontrol dan terlalu menggebu-gebu. Hal ini banyak terjadi sama cewek. Secara nggak sadar cewek ngelakuin hal-hal yang justru bikin cowok yang dia taksir menjauh. Lo pasti nggak mau kan petaka ini menimpa lo? Nggak enak banget loh rasanya. Pokoknya nggak ada yang lebih nyakitin daripada ditolak bahkan sebelum mengungkapkan perasaan. Nyesek gaes nyesek!!

Okay, daripada curhat ke mana-mana, mendingan kita langsung bahas aja beberapa hal yang harusnya nggak lo lakuin demi merebut hati cowok idaman lo. Banyak cewek yang patah hati gara-gara mereka melakukan usaha pendekatan dengan cara yang salah. Pokoknya jangan sampai lo ngelakuin lima hal ini yah.

1. Seiya sekata dengan semua ide dan ucapannya

Iya P! paham lo jatuh cinta sama dia tapi bukan berarti lo selalu nurut sama semua idenya. Kalian tetaplah dua orang yang beda dan pasti punya perbedaan. Tenanglah, perbedaan pedapat atau selera bukan tanda kalian nggak jodoh. Begitupun sebaliknya, serba sama itu juga bukan jaminan kalian bakal jodoh. Kalo lo terus-terusan maksain diri biar selalu sama dengan dia dalam ngeliat semua masalah, doi bakal bosan. Jadilah diri lo sendiri dan jujur. Kalo lo nggak setuju sama pendapat dia, bilang aja sejujurnya. Itu malah akan jadi sumber percakapan yang menarik dan bikin hubungan kalian lebih berwarna.

2. Menjadi ‘satpam’ media sosial secara berlebihan

Ini nih kesalahan lain yang sering dilakuin cewek. Begitu naksir sama cowok, tiap saat tiap waktu langsung stalking medsosnya doi. Siapa aja yang ngasih ‘like’ dan komentar langsung dikepoin habis-habisan. Lama-lama lo bakal mencurigai semua orang yang ngasih komentar di medsos gebetan. Habis itu galau, padahal ternyata orang yang lo curigai itu bukan siapa-siapa. Haduuuh…jangan gitulah. Inget, segala sesuatu yang berlebihan tuh nggak baik. Lo harus lebih bisa nahan diri. Biar gimana pun dia punya teman, keluarga, dan kehidupan sendiri.

3. Menjadi asisten pribadi

Ini adalah kesalahan yang juga cukup sering dilakuin sama orang yang lagi jatuh cinta. Lo mendadak jadi posesif bahkan lebih dari emaknya. Lo menjelma jadi asisten pribadinya. Yaelah, cinta sih cinta tapi nggak sampai segitunya kali. Lo nggak perlu mencoba buat mengatur jadwal kegiatannya sehari-hari. Percayalah doi nggak bakal suka. Yang ada dia malah akan ngerasa terkekang. Biarkan dia mengatur jadwal kegiatannya sendiri.

4. Terlalu deket sama teman-temannya

Kenal sama teman-teman dekat cowok incaran lo emang perlu. Ini bisa jadi nilai plus juga dihadapan cowok yang lo idam-idamkan. Akan tetapi jangan berlebihan. Jangan terus tiap hari lo nongkrong sama mereka, chatting, saling curhat. Itu malah akan menimbulkan kesan bahwa lo nggak tertarik sama cowok yang sebenernya lo taksir. Yah, bisa menimbulkan salah paham gitulah.

5. Selalu ada buat dia selama 24 jam penuh

Saat lo jatuh cinta, jangan pernah lupa kalo lo punya kehidupan sendiri juga. Jangan sampai lo membatalkan semua janji yang udah lo bikin sama teman atau keluarga lo demi bisa nemenin cowok yang lagi lo taksir selama 24 jam, 7 hari dalam seminggu. Lama kelamaan ini akan membuat hubungan yang justru nggak sehat.

CATEGORIES
TAGS
Share This