Ketua RW Kaget Didatangi Danramil 03/GP

Jakarta – Memberikan arahan pada warga yang sedang melaksanakan ronda dilakukan Komandan Koramil 03/Grogol Palmerah Kapten Arh Bahrul Hadi dan Babinsa Jelambar Baru. Walau jarum jam menunjukan 01.00 Wib dinihari bukanlah jadi penghalang bagi mereka.

Ya waktu bukanlah penghalang bagi anggota TNI, kami siap siaga kapanpun demi masyarakat, ucap Kapten Arh Bahrul Hadi, Jumat (09/12/16).

Ketua Rw 01 Jelambar Baru Jaelani, yang disambangi oleh Danramil mengatakan, “kami dan warga yang sedang melasanakan ronda di pos Rw 01 sangat kaget bercampur senang karena pos kami disambangi pak Danramil dan Babinsa pada tengah malam,” ujarnya.

Pak Danramil memberikan arahan positif pada anggota Linmas dan warga kami, bagaimana cara meronda yang baik dan bagaimana kalau ada kejadian-kejadian di wilayah seperti ada tindak kriminal dan musibah kebakaran, siapa saja yang harus dihubungi, itu dijelaskan secara detail oleh pak Danramil dan Pak Babinsa, kami merasa diperhatikan oleh Koramil, tambahnya.

Ditempat terpisah Babinsa Jelambar Baru, Sertu Bachtiar mengatakan, “kegiatan ini dilakukan sekaligus melaksanakan patroli rutin setiap malam menjelang Pilkada DKI, kami fokuskan sambangi rumah ibadah, pos ronda warga dan pos Rw untuk mengecek situasi dan kondisi wilayah agar aman, tenram dan nyaman,” tutupnya. (Elwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This