Lomba Desa Kab Bekasi, Kades Pasirsari Berharap Bisa Maju Ditingkat Provinsi Jawa Barat

Bekasi –¬†Pelaksanaan lomba Desa tingkat Kabupaten Bekasi yang dilaksanakan di Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, H. Lamjah Hertansyah Kades Pasirsari berharap bisa mewakili Kab. Bekasi di tingkat Provinsi.

20170412_232739

H. Lamjah menilai, dalam lomba Desa tingkat Kab.Bekasi ini, banyak Desa di 24 Kecamatan yang sudah bagus, baik itu secara penataan mau pun secara administrasi. Dalam lomba Desa ini persaingan cukup ketat, karena bukan di wilayah Cikarang Selatan saja banyak Desa yang sudah mumpuni, termasuk di 24 Kecamatan itu sudah bagus mungkin bisa lebih bagus dari Desa Pasirsari.

”Persaingan lomba Desa tingkat Kab.Bekasi ini sangat ketat, karena diluar Pasirsari pun masih banyak Desa yang lebih bagus, saya berharap Pasirsari bisa maju mewakili Kab.Bekasi di tingkat Provinsi Jawa Barat,” harapnya kepada berantasnew Rabu 12/04/2017 dikantornya.

H. Lamjah menambahkan, dalam pelaksanaan lomba Desa tingkat Kab. Bekasi yang dilaksanakan di Kantor Desa Pasirsari Selasa 04/04/2017 lalu mengajak kepada para Kepala Desa khususnya wilayah Kecamatan Cikarang Selatan umumnya para Kades se- Kab. Bekasi.

”Mari kita sama-sama benahi dan selalu semangat dalam membangun karena Desa adalah rumah kita, kalau rumah kita penataannya bagus bersih maka yang pertama menilai adalah masyarakat kita, saya berharap Desa Pasirsari bisa mewakili Kabupaten Bekasi di tingkat Provinsi Jawa Barat,” pungkasnya. (sur)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS