Mendagri Hadiri Resepsi Pernikahan Putra Kadiv Humas Mabes Polri

Bandung – Mendagri Cahyo Kumolo dan Kapolri jenderal Prof.DR. H.M Tito Karnavian menghadiri acara persepsi pernikahan H Hardityo Ramadhani SH dengan Tiara Rahmawati rianita SH. Acara yang sangat meriah ini dilaksanakan sabtu-18-11-2017, yang bertempat di Grand Ballroom Dago Pakar Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017).

Kemeriahan acara yang dihadiri oleh Kapolri Jenderal Polisi M Tito Karnavian, Mendagri cahyo komolo, Irwasum Polri, Komjen Pol Drs Putut Eko Bayuseno, Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto, petinggi-petinggi Polri dan rombongan dari Wartawan Unit Mabes Polri Jakarta serta ribuan tamu undangan lainnya yang
Dihibur oleh tari minang.

Mempelai Pria yang bernama H Hardityo Ramadhani SH, adalah putra pasangan Irjen Pol Drs H Setyo Wasisto SH, dan Ibu Hj Hardina Wasisto.
Dan Pembelai wanita bernama Tiara Rahmawati Rianita SH, adalah Putri dari pasangan Bapak Agus Rian Supriatna B SC, dan Ibu Hj Ayu Tursina Ali Supriatna yang berasal dari Minangkabau Sumatera Barat.

Kebahagian kedua mempelai yang sudah resmi sebagai pasangan suami istri ini, tampak saat menyambut para tamu undangan yang mengantarkan doa dan ucapan. Kemeriahan acara ditambah dengan dihiasi dekorasi, dan berbagai tarian-tarian yang berasal dari Minangkabau Sumatera Barat.

Feri Sumanto salah satu keluarga besar Irjen Pol Setyo Wasisto mejelaskan dihadapan media berantasnews.com, “Alhamdulillah resepsinya sangat meriah, bisa ketemu langsung dengan pa Tito dan petinggi lainnya.
Saya  mengucapkapkan Happy Wedding untuk Tiara & Dhani, Semoga Kalian menjadi pasangan yang sakinah mawadah warohmah, dan cepat mempunyai anak  yang soleh dan solehah, berbakti kepada orang tua, berguna bagi agama dan negara republik Indonesia,” ucap Ferry ( sri/zai )

CATEGORIES
TAGS
Share This