Milad ke 1 Yayasan Kubah Rahmatan Santuni 200 Anak Yatim dan Dhuafa

Jakarta – Ini bentuk kepedulian terhadap sesama, Yayasan Kubah Rahmatan mengadakan santunan anak yatim dan Dhuafa yang ada di lingkungan rt.003 rw.01 Kelurahan Lenteng Agung Kecamatan Jagakarasa Jakarta Selatan.

Acara ini dalam rangka Milad Yayasan Kubah Rahmatan yang ke 1ini diselenggarkan di sekretariat Yayasan yang beralamat di jalan Baung no.28 rt.003/ rw.01 Kelurahan Lenteng Agung Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan, menyantuni 200 anak yatim dan Dhuafa.

Acara milad ini dihadiri Ketua RT. Mulyadi, Ketua RW Hamzah, Ketua Yayasan Budi Warsito SH, Penanggung jawab Kobul Nugraha,SH, tokoh masyarakat, tokoh agama serta dihadiri 200 anak Yatim dan Dhuafa di sekitar lingkungan RW.01.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Budi Warsito SH mengatakan,” Yayasan Kubah rahmatan, milad yg ke 1 dengan motto mengabdi untuk masyarakat hanya karena Allah semata. Yayasan memberikan santunan kepada 200 anak yatim dan dhuafa dan juga memberikan beasiswa buat anak berprestasi.
Budi menambahkan,” program jangka panjangnya adalah ingin membangun asrama yatim dan sekolahnya dgn bentuk wakaf tanah,” ujar Ketua

Sedangkan Sambutan Penanggungjawab Yayasan, Kobul Nugraha, SH Adalah laporan jumlah anak yatim binaan, laporan kegiatan yayasan dan meminta dukungan para donatur.

Sambutan Ketua RW, ia mengatakan, “Mendukung program Yayasan karena sudah membantu warga sekitar yg kurang mampul,” ucapnya.

Sementara salah donatur yang baru bergabung bernama Edo saat diwawancara mengatakan harapannya agar yayasan lebih baik lagi ke depanya,” saya sangat setuju melalui Yaysan ini isya Allah anak Yatim dan Dhuafa dapat terbantu dari segi ekonominya dan saya berharap kedepan Yaysan ini lebih maju lagi dengan bertambahnya donatur akan membangun gedung untuk anak Yatim dan Dhuafa,” ucap Edo.( red )

CATEGORIES
TAGS
Share This