Organisasi Relawan Sejati Bagi Bagi Ta’jil Gratis

Organisasi Relawan Sejati Bagi Bagi Ta’jil Gratis

Bekasi, 21/05/2020. Bentuk keprihatinan masyarakat terhadap sesama bisa dilakukan dalam bentuk apa saja.

Aksi kepedulian yang dilakukan oleh organisasi Relawan Sejati ini patut ditiru.
Bertempat dijalan Joyomartono Kelurahan Margahayu kecamatan Bekasi Timur, beberapa orang yang tergabung dalam oraganisasi relawan sejati terdiri dari ketua Ongki, pembina organisasi Giharjo, dan pengurus lainnya yaitu Mamen, Sulis, Bio, Sri, Yunia dan Ira melakukan kegiatan bagi bagi ta’jil gratis kepada pengguna jalan.
Saat dijumpai awak media salah seorang pengurus Relawan Sejati, Mamen menyampaikan, “Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada warga kota Bekasi yang sedang alami dampak wabah virus covid 19 karena sudah sekian lama tidak beraktivitas demi patuhi aturan PSBB.”

Salah seorang pengguna jalan roda dua Rudi saat ditemui media, mengatakan sangat senang usai diberikan bingkisan ta’jil. “Alhamdulillah bang, saya bersyukur dikasih bingkisan ini oleh para Relawan Sejati ini. Kebetulan saya lagi kaga punya duit ini.” Ujarnya.
Organisasi Relawan Sejati ini berdiri atas keprihatinan pengurusnya kepada situasi dan keadaan warga kota Bekasi yang alami banyak ujian selama ini atas masalah yang datang silih berganti.

Apalagi kondisi bulan puasa yang beberapa hari lagi akan lebaran ini, warga banyak yang tidak punya uang akibat PHK dan tidak bisa jualan akibat virus corona, imbuh Mamen. Kegiatan dimulai jam: 16.00 wib dan berakhir jam: 17.30 wib. Kemudian para pengurus dan anggota pulang dengan tertib. (Iwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This