Pawai Obor DKM Masjid Al Barokah Bersama Warga Perum Mustika Gandaria

Bekasi – DKM Masjid Al Barokah Perum Mustika Gandaria mengadakan pawai obor bersama warga dan beserta ibu ibu Majelis Ta’lim setempat dengan dengan dimeriahkan marcing Band anak anak remaja Masjid Albarokah dengan berkeliling wilayah Perum Mustika Gandaria Desa Ciledug, kecamatan Setu, Kab. Bekasi, Jabar. Minggu(13/5/18).

Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang paling dinanti oleh umat Islam dari seluruh penjuru dunia, dimana umat muslim harus menahan hawa nafsunya mulai dari subuh hingga tiba waktu magrib.

Dengan Banyak tradisi yang dilakukan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan di Indonesia, contohnya tradisi pawai obor oleh masyarakat maupun santri di berbagai daerah.

Pawai ini sebagai wujud rasa syukur umat muslim karena kembali di pertemukan dengan bulan suci dan juga sekaligus membuktikan umat islam di Perum Mustika Gandaria Desa Ciledug Kecamatan Setu Kab. Bekasi ini solid dan penuh toleran.

Begitu pula DKM Masjid Al Barokah beserta Masyarakat ikut memeriahkan acara Pawai Obor Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H.

Semoga kita semua bisa mendapatkan keberkahan di bulan Suci Ramadhan tahun ini. ( Zain/ red )

CATEGORIES
TAGS
Share This