Pembukaan Silaturahmi dan Doa Bersama Serta Rapat Kerja Nasional III Makom Albab

Cirebon – Pembukaan Silaturahmi dan doa bersama serta rapat kerja Nasional III Makom Albab ( Majelis Komunikasi Alumni Babakan ) di Masjid An-Nur MAN 2 Cirebon Desa Babakan Kecamatan Ciwaringin, sabtu (02/12/2017).

Ketua Panitia Drs. H. Zaenal Anwar dan kegiatan tersebut dihadiri oleh KH Zamzami Amin, KH. Bahrudin, Ketua Umum Makom Albab Dr. Juhana Zultan,. MM, Kapolsek Ciwaringin AKP Tutu Mulyana, Danramil Ciwaringin Kapten Salphian Noor, dan perwakilan para alumni Pondok Pesantren Babakan Ciwaringin.

Dalam sambutannya Ketua Umum Makom Albab menyampaikan, pada siang hari ini kami dari pengurus Makom Albab menyelenggarakan Musyawarah Nasional yang ke- 3 dimana ini menunjukkan bahwa Pontren (Pondok Pesantren) Babakan Ciwaringin ini merupakan pesantren yang besar dan cukup tua dimana pertama kali Pondok ini didirikan oleh Ki Jatira.

Sambutan Kh. Zamzami Amin selaku Dewan Penasehat Makom Albab, pihaknya sangat bangga sekali bahwa Pontren Babakan mempunyai organisasi para alumni Pontren Babakan, dimana para alumni ini juga dapat memajukan dan membawa nama baik Pontrennya.

Kemudian AKP Tutu Rusmana berharap dengan adanya musyawarah nasional yang ke- 3 ini diharapkan pondok pesantren Babakan Ciwaringin dapat lebih maju dan berkembang secara pesat, pihaknya juga sempat menghimbau kepada para santri agar jauhi narkoba dan paham radikalisme. (HERI)

CATEGORIES
TAGS
Share This