Pemerintah Kecamatan dan Pemdes Kedungwaringin Akan Perbaiki Jalan Lingkar yang Rusak Parah

Pemerintah Kecamatan dan Pemdes Kedungwaringin Akan Perbaiki Jalan Lingkar yang Rusak Parah

Kab.Bekasi – Jalan lingkar Kedungwaringin yang kondisinya rusak parah bahkan viral di media sosial kini mendapat respon dari pemerintah Kecamatan Kedungwaringin. Camat Kedungwaringin yang diwakilkan staffnya bersama pemerintah desa Kedungwaringin meninjau langsung ke lapangan untuk menindak lanjuti perbaikan jalan lingkar Kedungwaringin tepatnya di Kampung Pores RT 04 RW 02 Desa Kedungwaringin Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi Rabu 27/01/2021.

Dikatakan Joko Santoso Kasi Trantib Kecamatan Kedungwaringin bahwa dengan adanya laporan masyarakat dan viralnya di medsos mengenai jalan lingkar Kedungwaringin yang rusak akan segera diperbaiki agar bisa dilalui kembali.

“Kami dari muspika Kecamatan Kedungwaringin akan bekerja sama dengan Pemdes Kedungwaringin untuk sementara melakukan pengerasan jalan yang berlubang agar jalan bisa dilalui kembali, ada pun jalan lingkar ini sudah masuk dalam ajuan skala prioritas dianggaran tahun 2021 tinggal menunggu pelaksanaannya saja”. jelasnya kepada berantasnews.com

Ditempat yang sama dikatakan Hj.Tita Komala sebagai kepala desa Kedungwaringin melalui Muhammad Andas Suryana sebagai Kasi Kesra mengatakan, bahwa  pemerintahan Desa Kedungwaringin sangat respon dengan adanya aspirasi masyarakat yang berkembang di medsos.

“Dalam waktu dekat ini, kami bersama muspika Kecamatan Kedungwaringin akan melakukan perbaikan dengan cara pengerasan dan pemadatan memakai batu kapur (Limestone) sebelum pelaksanaan dari Dinas PUPR terealisasi,” kata Muhammad.

Usup Supriani salah satu pengawas dari Dinas PUPR Kabupaten Bekasi saat ditemui di tempat terpisah mengatakan, bahwa jalan lingkar Kedungwaringin sudah masuk dalam anggaran di tahun 2021.

“Tinggal menunggu pengesahan anggaran agar terealisasi, tak bosan bosannya kami selalu mendorong ke pimpinan agar dapat direalisasi dan bisa terlaksana untuk diperbaiki,” tandasnya. (budi/sr)

CATEGORIES
TAGS
Share This