Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Kota, Melayat ke Rumah Warga Sungai Jawi

Pontianak – Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa berlangsungkawa terhadap warga nya, Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Jawi, Aipda Sugiyanto beserta Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Mariana Bripka Dian Ipansyah, Segera menyempatkan diri untuk datang melayat kerumah duka salah satu warganya yang meninggal dunia di Jalan H.R.A.Rahman, Selasa Pagi. (15/01)

Tak hanya untuk melayat ke rumah duka, Kedua Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Kota tersebut juga melakukan kegiatan pengawalan jenazah menuju ke tempat pemakaman Umum (TPU) muslim, yang berada di Jalan Merak Kecamatan Pontianak Kota.

Setelah sampai di tempat pemakaman Umum, Kedua Bhabinkamtibmas tersebut beserta warga masyarakat yang mengantar jenazah, segera mengangkat jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

“Mudah-mudahan Almarhumah diterima di sisinya, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan kesabaran” ujar Aipda Sugiyanto.

Di tempat terpisah, Kapolsek Pontianak Kota Kompol Abdullah Syam, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif, Karena ini merupakan bagian dari pelayanan kepada warga masyarakat, selaku Bhabinkamtibmas harus hadir di tengah-tengah warga masyarakat, baik suka maupun duka” tutup nya.(Dedy)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS