PJS Walikota Pontianak, Mahmudah, Menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat Pontianak dan Sekitarnya

Pontianak – Mengingat akhir-akhir ini kejahatan semakin nekat untuk melakukan perbuatan jahatnya, dengan berbagai motif dan berbagai cara untuk melakukan aksinya. Apalagi dijalan raya yang sering ada jambret atau kejahatan yang lainya.

PJS Wali Kota Pontianak, Senin (09/04/2018). Mahmudah menghimbau “Kepada masyarakat Pontianak dan sekitarnya, agar selalu waspada jikalau sedang bepergian apalagi menggunakan kendaraan roda dua, terutama bagi para wanita atau Ibu-ibu agar tidak memakai perhiasan yang berharga ketika keluar rumah untuk melakukan perjalanan, baik itu menggukan kendaraan roda dua maupun menggunakan kendaraan angkot, dan lebih waspada lagi ketika menggunakan kendaraan roda dua dan melintasi area jalan yang sepi, ini sangat mengundang sekali bagi para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya”.
Lanjutnya “Usahakan jika melakukan perjalanan agar tidak dengan sendirian disaat menggunakan kendaraan roda dua, apalagi pada malam hari atau larut malam dan hindari untuk melintasi area jalan yang sepi. Waspada didalam berkendaraan, adalah kunci utama keselamatan untuk sampai ketempat tujuan” Imbaunya. (Tim/S.az)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS