Polda Bali Siap Amankan Natal dan Tahun Baru 2020.

Polda Bali Siap Amankan Natal dan Tahun Baru 2020.

Bali – Selasa 10 Desember 2019. Kapolda Bali Irjen Pol. Dr Petrus Reinhard Colose di depan awak media mengatakan:

Polda Bali kita juga melaksanakan operasi lilin, nantinya secara nasional dan juga ke daerah kita akan melaksanakan operasi.

Kemudian dari sekarang persiapan-persiapan sudah kita lakukan semua kita libatkan personil kita juga membuat kerjasama dengan seluruh stakeholders yang ada.

Kemudian kita seperti biasa melakukan operasi walaupun ini kita anggap hal yang rutin, kita laksanakan tiap tahun tapi tentunya menghadapi ancaman-ancaman yang kira-kira akan mengakibatkan bahaya.

Saya berpikir bahwa yang harus kita layani dengan baik adalah para turis yang akan datang baik domestik maupun dari internasional juga yang akan datang.

Sampai dengan sejauh ini kita sudah melihat ada tingkatan booking untuk hotel-hotel tentunya objek wisata gereja-gereja nantinya untuk ibadah pada sampai dengan malam tahun baru akan kita lakukan pengamanan.

Kami dan jajaran polres dan Polresta kita sudah melakukan operasi-operasi yang terlepas dari itu juga kita mendekatkan diri dengan masyarakat, Ungkap Kapolda. ( Sutarno )

CATEGORIES
TAGS
Share This