Polres Sragen Melakukan Kegiatan Baksos Berikan Air Bersih Secara Gratis

Sragen, Jateng – Polres Sragen melakukan Baksos berikan Air bersih kepada wilayah terdampak kekeringan di wilayah Kabupaten Sragen. Bertempat di dukuh Kepundung, kecamatan salendro kabupaten sragenJawa tengah, Kamis 3 Oktober 2019.

Kapolres Sragen AKBP Yimmi Kurniawan dihadapan awak media BerantasNews Mengatakan:
Pada hari ini tanggal 3 Oktober 2019. Polri dan jajaran melaksanakan kegiatan bakti sosial bantuan air bersih untuk warga Kabupaten Sragen yang sedang mengalami kemarau panjang dan kekurangan air.

Pada hari ini yang Kami bantu adalah desa pundung Kecamatan Salendro Sragen jawa tengah, di Sragen Ini daerah dataran tinggi, rata-rata di sebelah utara Bengawan Solo ini sudah 4 bulan mengalami kekeringan.

Memang warga sangat membutuhkan air bersih untuk memasak dan
minum, bantuan yang diberikan oleh Polri kepada warga yang membutuhkan air bersih.

Memang sampai saat ini hujan belum turun dan kendala utamanya adalah air untuk aktivitas sehari-hari, kami berusaha untuk memberikan bantuan saat ini belum sepenuhnya kepada warga, Informasi yang saya peroleh Hari ini karena memang kondisi geografisnya
tanahnya kurang bagus, ungkap Kapolres.

Seorang ibu, warga bernama Painem mengantri untuk mendapatkan air, mengucapkan terimaksaih kepada Polres Sragen dan anggota TNI pak camat, yang telah memberikan air bersih kepada masyarakat, karena saat Ini Saya sangat butuh air bersih untuk cuci baju, masak air dan mandi. Sekali lagi terimaksih pak Polisi dan pak TNI atas bantuan air bersih nya sehingga warga sangat senang,, ungkap Painem.( Sutarno )

CATEGORIES
Share This

COMMENTS