Rp. 2.202.000.000,- Dana Zakat Didistribusikan Baznas Kota Bekasi Kepada Mustahik

Rp. 2.202.000.000,- Dana Zakat Didistribusikan Baznas Kota Bekasi Kepada Mustahik

Rp. 2.202.000.000,- Dana Zakat Didistribusikan Baznas Kota Bekasi Kepada Mustahik

Bekasi Kota – Walikota Bekasi Dr. H. Rahmat Effendi hadiri kegiatan pendistribusian zakat, dari BAZNAS kota Bekasi. Dihadiri ratusan mustahik dari seluruh kota Bekasi.
Dalam acara pendistribusian dana Zakat dihadiri juga oleh sekertaris Baznas Repoblik Indonesia Drs. Jaja Jaelani MM pada hari selasa, 20/11/2019. Di gedung Islamic Centre, ruang aula KH. Noer Ali.

H. Paray Said MBA dalam Sambutanya menyampaikan tentang pendistribusian dana zakat harus tepat sasaran agar bisa mensejahterakan umat dan Rakyat. Pendistribusian triwulan ke IV ditujukan kepada:
1. 96 Benah Mushola SD sekota bekasi masing 8 juta
2. 44 Benah Mushola SMPN sekota bekasi masing 8 juta
3. 240 Orang Bantuan Modal Usaha berbasis Masjid Masing Masing antara 1,5 juta sampai 2 juta .
4. 12 Kecamatan Pelatihan ketrampilan Usaha.
5. 36 Bantuan Gerobak dan tambahan Modal Usaha
6. 56 Bantuan Alat Alat tulis dan kebersihan Masjid
7. 12 bulan Bantuan Operasional Yayasan Tahfidz
8. 3 Orang Bantuan kuliah dikaero mesir.
9. 15 Buah Bantuan Mushola Tahap II.

Penyerahan Zakat Maal Sebesar 30 juta dari PT Sinekin sintek yang di wakilkan Ibu Susana dan di terima oleh Dr. KH. Muhammad Aiz Wakil ketua Baznas kota bekasi.

Serta dilanjutkan kerja sama antara Univirsitas kampus Asyaafiiah dengan ditanda tangani MOU antara ketua Baznas kota bekasi H.Paray Said MBA dengan dekan Univirsitas Kampus Asyafiiah jati waringin pondok gede.

Drs. Jaja Jaelani MM. Sekertaris Baznas Republik Indonesia  menyampaikan Sambutanya Potensi Zakat Infak Cukup besar bisa mencapai 252 trilyun sedangkan yang Baru dicapai Baznas 8,1 trilyun secara nasional, untuk mensejahterakan umat dan Rayat, potensi dari zakat Infak Shodakoh sangat membantu dan peluangnya sangat besar, tegas Drs Jaja Jaelani MM

Selanjutnya penyerahan pendistribusian  secara simbolis dana Zakat Oleh Walikota Bekasi Rahmat Efendi, Sekertaris Baznas Republik Indonesia Drs. Jaja Jaelani MM. Dan komisioner BAZNAZ kota Bekasi H. Paray Said, MBA di Aula K.H Noer Alie Islamic Center kota bekasi . (Iwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This