UPZ YAKBI Datangi Rumah Yatim dan Dhuafa Kel. Jatiasih

UPZ YAKBI Datangi Rumah Yatim dan Dhuafa Kel. Jatiasih

Bekasi, 09/02/2020. Pagi hari jam: 10.00 wib pengurus UPZ YAKBI mendatangi rumah anak anak yatim dan dhuafa dalam rangka melaksanakan program gema yatim. Saat dijumpai awak media pembina Yakbi Wahyu Alibasya, S.Sos. Menyampaikan program ini bernama gema yatim bertujuan, untuk terjalinnya tali silaturahmi kepada keluarga anak anak yatim binaan kami di wilayah. Yang selama ini mereka hanya mendatangi kami di yayasan. Nah sekarang kami balik, kami yang mendatangi mereka.

Kegiatan ini kami laksanakan agar dapat mengurangi beban warga.

Dengan membawa kendaraan sepeda motor petugas UPZ YAKBI membagikan sembako dan uang saku kepada anak anak yatim dan dhuafa di kelurahan Jatiasih. Caca salah seorang anak yatim warga rt.03 rw.03 kelurahan Jatiasih, yang dijumpai awak media mengatakan, sangat gembira saya pak, kedatangan petugas yayasan Yakbi. Membawa sembako banyak sekali, sampe berat saya membawanya dan dikasih uang saku juga oleh mereka. Alhamdulillah pak bisa buat beli buku dan alat tulis uangnya.

Biaya hidup yang sangat tinggi membuat warga banyak yang terbantu dengan program Yakbi ini, ujar ibu Maysaroh salah seorang warga RW.03 yang dijumpai awak media usai melihat kejadian ini. Kami sangat apresiasi kepada yayasan Yakbi yang sangat peduli dengan warga Jatiasih. Imbuhnya lagi.
Kegiatan berakhir sampai jam: 15.00 wib dan petugas UPZ YAKBI kembali lagi ke kantor yayasan. (Iwan)

CATEGORIES
TAGS
Share This