Wakapolres Majalengka Sidak Kelengkapan Surat Anggota Polsek Jajaran

Majalengka – Polres Majalengka, Dalam rangka mengecek kedisiplinan anggota, Wapolres Majalengka Kompol Ijang Syafei, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Polsek Jajaran, Selasa (3/4/2018).

Saat sidak tersebut, hari ini Wakapolres Majalengka Kompol Ijang Syafei, didampingi Kasiwas Ipda Dodo Suhada mengecek sikap tampang serta kelengkapan pribadi personel Polsek Argapura Polres Majalengka seperti SIM, KTA, Kartu Pas Senjata dan surat-surat lainnya.

Selain itu Wakapolres melakukan pemeriksaan Senpi genggam dan kelayakan Kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat, Kegiatan ini dilakukan untuk melihat kesiapan anggota sebelum memulai pelaksanaan tugas dalam melayani masyarakat.

“Sebelum memberikan pelayanan terhadap masyarakat, terlebih dahulu kita harus siap, maka dari itu saya lakukan sidak hari ini agar anggota bisa memahami pentingnya kesiapan anggota, dan ini akan terus saya lakukan secara berkala melaui pengawasan dari seksi Propam”, ucap Wakapolres.

Di hadapan puluhan anggota Polsek Argapura yang di Pimpin Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo, Wakapolres mengajak seluruh anggota untuk selalu menjaga kedisiplinan dalam menjalankan tugas. “Sebagai abdi negara Kepolisian Republik Indonesia, kita selalu diwajibkan untuk melaksanakan apel, begitu juga setelah melaksanakan kegiatan,” tegas dia. ( Heri )

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS