Warga Pendukung dan TIM Pemenangan Ujang Asum Gelar Acara Makan Bersama

Warga Pendukung dan TIM Pemenangan Ujang Asum Gelar Acara Makan Bersama

Kab.Karawang – Suasana malam Minggu (05/02) di kediaman Uta selaku tim pemenangan Ujang Asum (UAS) yang bakal maju di Pilkades Gembongan Kecamatan Bayu Sari Kabupaten Karawang Jawa Barat nampak berbeda dari biasanya.

Inisiatif warga Kampung Babakan RT03 RW.02 Desa Gembongan yang didominasi oleh ema-ema membuat acara makan bersama dengan sajian Nasi Liwet lengkap dengan ayam bakar dan ikan bakar. Suasana nampak begitu meriah. Terdengar yel yel “Hidup Ujang Asum….Hidup Ujang Asum…siap memenangkan Ujang Asum”.

Menurut Masji, acara makan bersama ini atau bikin Nasi Liwet, tanpa adanya komando, ini murni inisiatif ema-ema beserta bapak-bapaknya yang begitu semangat mendukung Ujang Asum di Pemilihan Kepala Desa Gembongan.

“Kami selaku TIM pemenangan beserta warga Kampung Babakan RT03/02 sangat optimis bakal meraih suara terbanyak di Pilkades nanti, ujar Masji sebagai ketua TIM pemenangan Ujang Asum (UAS).

Ditempat yang sama dikatakan Ujang Asum sebagai kandidat Calon Kepala Desa Gembongan mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi sekali kepada warga yang turut mendukung dan TIM yang telah mendukung dan berjuang untuk memenangkan dirinya di Pilkades ini.

“Saya sangat mengapresiasi atas perjuangan TIM dan pendukung serta para simpatisan begitu semangat mendukung, dan pantang mundur untuk berjuang demi meraih suara sebanyak-banyaknya untuk kemenangan saya di Pilkades Gembongan,” tandas Ujang Maksum.

Diterangkan Ujang Maksum, bahwa acara makan bersama ini spontan tanpa direncanakan, semua berkat ke kompakan ema-ema dan semangat para pendukung sehingga acaranya berjalan meriah sampai dengan selesai.

“Alhamdulillah acaranya sukses dan meriah, harapan saya Insa Alloh ketika saya terpilih nanti, apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Kampung Babakan umumnya masyarakat desa Gembongan akan kita genjot, baik dari sektor pertanian, pembangunan dan pemberdayaan agar bisa mendongkrak ekonomi masyarakat,” tegasnya.

Dan Kami Ujang Asum beserta keluarga mohon doa dan dukungannya di Pilkades ini, demi perubahan dan kesejahteraan masyarakat desa Gembongan, semoga apa yang saya harapkan, yaitu kemenangan di Pilkades nanti di izinkan oleh Allah SAW, amiin yaa rabbal alamin, Pungkasnya. (budi/sr)

CATEGORIES
TAGS
Share This