Kejaksaan Tinggi KALSEL Akan Lantik dan Sertijab Beberapa Pimpinan

Banjarmasin – Senin 06/08/2018 Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan akan lakukan pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) terhadap beberapa jabatan pimpinan. Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan Ade Eddy Adhyaksa melalui Kasi Penkum Kejati Kalsel Makhpujat via pesan WhatsApp kepada media ini Minggu 05/08/2018.

Kasi Penkum Makhpujat mengatakan, adapun para pejabat yang akan dilantik dan dilakukan serah terima jabatan (sertijab) pada Senin 06/08/2018 bertempat di Aula Anjung Papadaan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan yaitu berjumlah 4 empat pimpinan jabatan.

Pertama, Jajabat lama Asisten Intelejen Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan Dwi Harto, SH.MH menduduki jabatan baru sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Medan. Dan digantikan oleh pejabat baru Muhammad Hidayat, SH.MH yang jabatan sebelumnya Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan di Balambangan Umpu.

Kedua, Pejabat lama Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar Slamet Siswanta, SH.MH menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Pusat Penelitian dan Pengembangan Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung RI. Dan digantikan oleh pejabat baru Muji Hartopo, SH.Mhum yang jabatan sebelumnya Kepala Kejaksaan Negeri Ende.

Ketiga, Pejabat lama kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Barito Kuala Yuniken Pujiastuti, SH.Mhum menduduki jabatan baru sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara. Dan digantikan oleh pejabat baru La Kanna, SH.MH yang jabatan sebelumnya sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Kejaksaan Tinggi Maluku.

Keempat, Pejabat lama Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan Rinaldi Umar, SH menduduki jabatan baru sebagai Jaksa Fungsional pada Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung RI / Jaksa dipekerjakan pada Kementerian Luar Negeri sebagai Atase Hukum pada Kedutaan Besar Republik Indonesia di Riyadh. Dan digantikan oleh pejabat baru Muhtadi, S.Ag, SH.MH yang jabatan sebelumnya sebagai Kepala Seksi Pertimbangan Hukum pada Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negera Kejaksaan Tinggi Banten, ujar Mkhpujat. (Din).

CATEGORIES
TAGS
Share This