Ketua DPC Peradi Kab.Bekasi Ibrahim Aziz, SH. MH Akan Berikan Bantuan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu

Bekasi – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Kabupaten Bekasi Jawa Barat periode 2018-2023 dilantik oleh Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Peradi di Ballroom Hotel Santika Jl. raya Cikarang-Cibarusah, Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat Jum’at 03/03/2018.

Ketua DPC Peradi terpilih Ibrahim Aziz, SH. MH mengatakan, ingin menjadikan Peradi Kabupaten Bekasi sebagai organisasi Advokat yang berbasis kepada layanan bantuan hukum bagi masyarakat yang tidak mampu.

“Peradi Kabupaten Bekasi akan menjadi organisasi advokat yang berbasis pada layanan bantuan hukum bagi masyarakat kecil, masyarakat tidak mampu akan menjadi program prioritas bagi Peradi Kabupaten Bekasi. Cukup membawa Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM), pihak Peradi akan membantu dengan sepenuh hati,” janjinya saat di wawancara awak media.

Pelantikan DPC Peradi Kabupaten Bekasi juga dihadiri oleh sejumlah stakeholder dari unsur Muspida, perwakilan media Ikatan Wartawan Online (IWO) serta tokoh masyarakat. Dan Acara ditutup dengan pembacaan doa serta dilanjutkan dengan ramah tamah antara pengurus Peradi dan tamu undangan. (sr)

CATEGORIES
TAGS
Share This